History from memory

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Hari ini,Hari Istimewa :)

Kumpul Pengurus..
      Acara ini memang selalu menimbulkan kesan tersendiri..Senang,sedih,canda dan tawa melebur jadi satu dalam acara ini..Kumpul pengurus ini memang acara terakhir,namun tidak berarti hubungan kekeluargaan ini berakhir juga dihari ini..
      Acara ini dimulai pada pukul 16.30..Ini termasuk udah ngaret lama banget..Jarkom mulai acaranya jam 15.00 padahal -__-'
Satu persatu departemen mempersembahkan kenangan terakhir buat kadept dan sekdept mereka..Satu persatu aku perhatikan..Selalu ada raut kesedihan,kesenangan dan canda tawa..Selama itu pula aku perhatikan sekitar kelas itu..Semua tersenyum termasuk dia..Senang ketika melihat semua progresif bisa tersenyum..Selama menunggu itu pula,aku merasa deg-degan..Deg-degan karena bingung akan berbicara apa nanti melihat semua sekdept pandai merangkai kata2,lihai menyatukan kalimat hingga menjadi kalimat yang indah dan syahdu..
     Detik berganti menit,menit berganti jam,satu persatu departemen telah bergantian maju..Dan tiba saatnya departemen kesma lah yang harus mempersembahkan sesuatu teruntuk saya dan rekan kerja saya..Lagi2 aku merasa deg-degan,aku berfikir,apa yang akan dipersembahkan oleh mereka untuk saya dan pak kadept..Sebait puisi mereka sampaikan,sebuah lagu mereka ciptakan dan mereka nyanyikan buat saya dan pak kadept..Sungguh terharu mendengar lagu ciptaan dari mereka..Mereka begitu kreatif dan mendadak aku speechless..Aku sungguh terhar
u..Selesai mereka persembahkan puisi dan sebuah lagu,mereka sampaikan pesan dan kesan..Lagi2 aku tercengang..Speechless..Ingin menangis,tapi entah kenapa kali ini aku nggak mampu buat menangis..Mala pak menwa yg nangis -__-' ...Dan tiba saatnya pula aku sampaikan puisi2 itu..Memang tidak begitu panjang,namun cukup membantulah untuk merangkai kata2 indah..Puisi kelar dan movie pun disetel..Senang melihat ceria senyum dan tawa mereka lagi..
       
Sekelumit puisi:
Saat kita bertemu dulu
Kalian merupakan benih penuh cahaya yang membuatku tak bergeming
Ditebar ditanah tandus penuh batu,kalian berjuang untuk hidup
Tak peduli badai menerpa
Tak peduli panas menyengat
Kalian menggeliat pancarkan pesona
Hari demi hari berlalu
Bulan demi bulan berganti
Akar telah menancap kokoh didalam tanah
Kuncup telah bermekaran,wangi telah harum semerbak mewangi
Kini,kalian telah tumbuh menjadi bunga yang indah
Bunga yang siap mewarnai dunia,siap berdiri kokoh menghijaukan bumi yang tandus
Jangan pernah layu bunga-bungaku
Jangan pernah takut menghadapi tantangan
Jadilah bunga yang lebih indah dari bunga yang telah ada

       Terimakasih buat laskar kesmaku..Terimakasih buat litbang kesmaku..Terimakasih buat Kadivku..Tanpa kalian, aku dan pak kadept bukan siapa-siapa dan bukan apa-apa..Kalian cahayaku,kalian semangatku,kalianlah laskar2 kesma..Tetap tersenyum kawan..Warnai HMTK dengan senyum kalian..Jangan lengah menghadapi hari depan..Bangga pernah memiliki kalian sebagai bagian dari hmtk 2011..Kita memang sudah tidak bekerja bersama lagi.Namun,bukan berarti kebersamaan ini berakhir..Kebersamaan kita selama 1 tahun ini tidak akan pernah berakhir hingga waktu yang akan memisahkan kita semua :)

Kamu sangat berarti..Istimewa dihati..Selamanya rasa ini..
Jika Tua nanti kita telah hidup masing-masing..
Ingatlah departemen kesma :)

Departemen Kesejahteraan Mahasiswa
Work Together, Rich forever









  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar