History from memory

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Kecewa

Okeee
#Kode kembali terjadi
Dan #kode ini bukan #kode senang seperti kemarin2
Mungkin memang aku yang salah mengartikan, memang aku yang terlalu besar terhadap harapan ini yang sebenarnya ini adalah sebuah harapan kosong, harapan yang sia-sia untuk terus menerus dipikirkan :'(

Kecewa..Ya kecewa..
Sedih..Ya sedih..
2 kata yang melambangkan perasaan hati sekarang..
Memang dia itu dingin sekali,apalagi ditempat ramai dan itu hanya sama aku..
Serius sekali ketika membalas sms,tapi tidak untuk yang lain..
Dan aku baru benar-benar sadar hari ini..Sore ini!!
Ingin nangis,tapi juga itu percuma..Buat Apa aku nangis? Toh yang sering digalauin juga nggak tau..Toh yang sering digalauin juga dingin,cuek sama aku..
Dan mungkin hari ini,mulai sore ini,rasa itu akan segera hilang dengan sendirinya..

Cukuplah cukup daripada warna 'pelangi' yang diharapkan indah,mejikuhibiniu, mala menjadi warna 'pelangi' yang buruk,mejikuhibiniu adeg,abu2 pake gedeg..abu2 pake nyesek..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 comments:

ikapermatasari mengatakan...

kamu kecewa sama siapa?

Ceria Cerita Indah mengatakan...

Seseorang :p

Posting Komentar