History from memory

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Rasa apa ini??

Bingung
GR
Berpikir
Tersenyum
Bingung lagi
Dan begitu seterusnya ketika aku memikirkan rasa apa ini sebenarnya
Ingin aku bisa mengartikan kegalauan ini
Galau?? Nggak juga sih..Terlalu lebai ah kalo disebut galau..haha :p

Terkadang aku merasa ini hanya kagum
Terkadang aku merasa ini hanya suka
Terkadang aku merasa ini benar2 suka
Terkadang aku merasa "ah ya sudahlah,nggak mungkin juga sih,daripada harus kecewa"

Ketika perasaan "terkadang aku merasa" itu muncul, seketika itu juga muncul yang lain yang berbeda dan seketika itu juga "terkadang aku merasa" itu hilang begitu saja..Dan saat itu juga pernyataan "ah ya sudahlah,nggak mungkin juga sih,daripada harus kecewa" aku benarkan..Aku berpikir oh mungkin itu juga cuma lewat..Oh itu berarti cuma kagum..Yayaya cuma kagum..Pasti cuma kagum..Dengan yakin dan kumantapkan kalo itu cuma kagum,pasti nggak akan terpikirkan lagi *anggukangguk*
Namun ketika yang muncul tadi menghilang,tiba2 lagi rasa itu datang lagi kepada "dia-yang-sama" dan perasaan "terkadang aku merasa" itu berjalan2 lagi dipikiran.

Susah untuk membedakan antara rasa kagum, senang, benar2 suka, cinta, sayang dan benci
Membedakan rasa dihati sendiri aja susah,apalagi membaca hatimu #eaaaa hahaha :p
Andai saja doraemon itu nyata,akan ku minta alat membaca hati..haha :D

Kamu atau dia..Keduanya adalah fungsi waktu. F(t)
Membaca hati seseorang itu ibarat mencari pelangi ditengah teriknya sinar matahari
Perlu perjuangan untuk mendapatkan hasil yang indah :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar