History from memory

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Suksesi Selesai..Raker Selesai
     Kepengurusan 2011 pun memang udah selesai..Kerja sama kita dalam himpunan juga sudah selesai..Namun persahabatan dan kebersamaan kita untuk 1 tahun ini tidak akan pernah selesai
Benar-benar terimakasih banget buat HMTK 2011..Karena HMTK 2011 memberikan banyak pembelajaran buat aku..Mulai dari arti kebersamaan,arti komunikasi,arti merangkul staf,arti bekerja sama,arti bertanggung jawab.
     Terimakasih HMTK 2011..Terimakasih Dept Kesma..Terimakasih 2009..Terimakasih Optimisku.. Terimakasih karena telah diberi kesempatan untuk HMTK..Mungkin setelah ini aku akan merindukan semuanya..Merindukan Fungsio HMTK 2011,merindukan Dept Kesma.
     Fungsio HMTK 2011..Aku akan merindukan disaat kita bercanda sewaktu sedang rapat,disaat kita ejek-ejekan bareng,disaat kita bikin nama2 panggilan nggak jelas buat semua fungsio..Aku akan sangat mengenang disaat kita menunggu mengenai diterima tidaknya LPJ kita semua..Mengingat disaat itu pula kita semua menangis,mengenang 1 tahun kepengurusan yang telah berlalu..Mengenang kebersamaan kita,mengenang semuanya tentang HMTK 2011..Terimakasih karena kalian aku bisa tetap semangat dan tersenyum dalam menjadi sekdept kesma yang jujur nggak gampang..Harus menjadi ibu dari staf dept kesma,harus bisa merangkul staf,harus bisa berkomunikasi dengan kadept yang jujur sangat kaku sekali,harus mencatat semua keuangan yang ada,harus mengatur tekim company..Karena kalian aku bisa semangat,karena keteguhan sekdept yang lain aku bisa bekerja lebih loyal,karena PH aku bisa tetap bercanda,karena mas iqbal yang selalu memberi solusi yang ya meskipun agak nggak menyelesaikan masalah,karena litbang mama dedeh yang bisa membantu menangani staf..Aku pasti rindu kalian SIAP family..Rindu bikin ejek-ejekan bersama kalian :)
  Sekarang kita sudah menginjak semester atas..Semester yang bener-bener membutuhkan keseriusan,tanggung jawab yang lebih dari tanggung jawab di HMTK..Mas iqbal yang udah mau lulus..Aku yakin kita akan sibuk sendiri2 setelah ini, kita akan berpisah..Nggak ada lagi yang namanya rapat bareng,bercanda dalam forum rapat,menganiaya sekum ketum,konyol-konyolan..Sekali lagi,aku pasti akan rindu kalian SIAP family :)

Terimakasih buat 1 tahun ini..Terimakasih buat pembelajarannya :)
     

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar