History from memory

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

K ~~ I S part 2

          Entah kenapa malam itu, jemariku ingin sekali menuliskan namamu dikolom search. Aku ketik namamu dikolom search dan kemudian aku klik namamu hingga akhirnya facebookmu terbuka..Yak,Malam ini aku membuka facebook mu kembali..Aku meng-kepo-mu kembali..The power of kepo kembali menyemangatiku untuk mencari tau tentangmu..Aku baca dan aku lihat secara perlahan isi timeline dari facebook mu..Kali ini aku tak menemukan apa-apa..Hanya beberapa tag foto dan video yang terpampang ditimeline..Eits,tapi tunggu,cukup banyak tag cerita bisa terbilang cerita motivasi lah dari seorang wanita..Aku penasaran..Aku klik nama wanita tersebut..Aku memandanginya,aku melihatnya..Aku tak tau itu siapa,aku tak mengenalinya,yang jelas aku mulai mengerti itu adalah wanita yang kamu idamkan (mungkin)..Wanita yang alim, baik, berpakaian islam dengan benar yang itu tidak kamu temui di aku..Ya dari situ aku sedikit lebih sadar sih bahwasanya aku jelas bukan untukmu,tapi nggak tau kenapa,pikiran ini terus melayang untukmu..Padahal sudah jelas, sudah banyak kode yang mencerminkan aku bukan untukmu, kamu milik yang lain, kamu sudah memilih yang lain, aku bukan kriteriamu..
          Diawal perkenalan kamu dan si wanita itu,kamu terlihat sangat respect dengannya..Kamu memperkenalkan diri dengan semangat. jujur yang kemudian kamu menginginkan untuk bertukar blog..Wow, aku mengerti sekali ya..Ya begitulah keingintahuanku tentangmu..Disitu aku merasa sangat iri..Iri sekali..Kamu selalu ramah dan welcome dengan yang lain, sedangkan dengan aku hanya ketika suasana sepi..Tapi aku menikmatinya..Menikmati candamu ketika ngobrol berdua denganku meskipun hanya ketika suasana sepi..Andai waktu bisa dihentikan,aku ingin suasana disitu selalu sepi sehingga aku bisa berbincang denganmu lebih lama..Namun sayang, harapan itu nggak akan pernah tercapai,karena bagaimanapun waktu terus berputar dan keadaan sepi bisa berubah ramai..Seketika itu pula kamu tetap bercanda namun dengan intensitas yang berbeda..Untuk menghibur diri sendiri,aku anggap dia malu untuk berbicara denganku berdua ketika suasana ramai,takut tertimpa gosip kali ya,takut ketahuan bahwasanya kamu suka #lhoh #eh #abaikan..hahaha..Meskipun jarang ngobrol berdua,entah kenapa dengan tetap berkumpul dengannya saja, aku merasa sedikit bahagia..Tapi itu dulu, 1 tahun yang lalu..
          Sekarang kamu mulai sibuk,bahkan sibuk sekali..Tak pernah aku melihatmu..Aku rindu candamu lagi meskipun hanya sekejap..Suatu ketika aku bertemu denganmu disebuah tempat,karena aku buru-buru,aku hanya bisa ngobrol denganmu sebentar..Pertemuan itu membuat moodku hari itu meningkat..Sungguh lebai ya perasaan ini ketika semuanya bertepuk sebelah tangan..
          









  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar