History from memory

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Mimpiku


Mimpiku
Mimpi apa aku semalam?? Aku bermimpi tentang kamu,lagi dan lagi..
Akhir-akhir ini mimpi ini tentang kamu dan Mimpi semalam terasa nyata sekaliiii..
Tapi aku tak tau harus berkata ini sebagai hal yang menyenangkan atau menyedihkan, karena aku sudah berusaha untuk benar-benar melupakanmu..
Bingung, bingung, dan bingung
Ketika aku sedang dalam tahap melupakanmu,kamu selalu muncul,terlihat dengan jelas didepan mata dan selalu masuk kedalam mimpiku
Ketika harapan ini kuat sekali, kamu sama sekali tak terlihat, tak muncul meskipun hanya didalam mimpi
Aku tak mengerti, kuasa Tuhan yang mana yang ingin ditunjukkan oleh-Nya mengenai kamu
Sulit untuk aku memahami ini semua..
Sulit untuk aku berkali-kali mengubah kepingan puzzle ini menjadi satu kesatuan yang begitu indah
Aku ingin segera menyusun kepingan puzzle itu menjadi pelangi yang begitu berwarna, begitu ceria dan begitu indah dan begitu sempurna
Bagaimanapun kamu,aku yakin semua akan menjadi indah J

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar