History from memory

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Selamat buat kamu :)

Buat kamu yang sudah lulus
Okeee kamu sudah lulus
Selamat yaaa
Aku ikut Bahagia karena bahagiamu :)
Doaku selalu menyertaimu kemanapun kamu melangkah :)
Aku sekarang sudah ikhlas kok
Meski sedih,tapi no problemo :')
Aku berusaha untuk melupakanmu, untuk melupakan harapanku, untuk melupakan kharismamu dan untuk melupakan semua tentangmu
Karena aku sadar,kamu bukan untukku
Aku yakin suatu saat nanti kamu akan mendapatkan seseorang yang sempurna seperti yang kamu inginkan selama ini
Susah untuk bisa ikhlas seperti ini
Seringkali aku mencoba untuk ikhlas,namun acapkali kamu sendirilah yang membuat aku masih berharap
Hingga suatu hari saat aku melihatmu,aku terpaksa untuk berpura-pura tak melihatmu karena aku sedang berusaha untuk tak berharap lebih lagi
Dan sekarang kelulusanmu itu seakan-akan menjawab semuanya
Kamu resmi semakin tidak akan terlihat lagi
Dan aku resmi tak ingin berlama-lama berfikir tentangmu karena aku takut hempasan kecewa akan datang dengan keras bak petir
Ya meskipun aku sendiri tau bahwasanya jikalau jodoh tak lari kemana, tapi harapan semua tentangmu sudah aku hapuskan
Meski begitu aku akan tetap mengingatmu bukan sebagai harapanku tetapi sebagai teman yang telah memberi kenangan, teman yang menginspirasiku mengenai 'semua dapat dicapai apabila kita mempunyai kemauan dan semangat tinggi'
Sekali lagi doaku selalu menyertaimu kemanapun kamu melangkah :)

Sukses ya buat langkahmu selanjutnya..Doakan aku segera menyusul untuk lulus :)

Buat kamu yang ditengah
Dari aku yang dipinggir :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar