History from memory

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

2 hari lewat

Baru dua hari lewat aku kenal denganmu
Rasanya kita sudah saling mengenal lama

Hasratku pun berkata kau milikku
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
Tanpa ragu cintaku jatuh pada hari ini
Padamu yang tak pernah ku duga
Dan sungguh aku sungguh-sungguh
Percaya kaulah cinta yang aku tunggu
Sehari tak bertemu hati hampa terasa
Hatiku yang tadi layu kini berbunga-bunga
Hasratku pun berkata kau milikku

Apakah juga kau rasakan sama
Apa yang aku rasa ooh
Oh sungguh aku sungguh-sungguh
Percaya kaulah cinta yang aku tunggu

Dan sungguh aku sungguh-sungguh
Percaya kaulah cinta yang aku tunggu


          "Baru dua hari lewat aku kenal denganmu..Rasanya kita sudah saling mengenal lama" Denger lagu ini yg blm ada sebait udah bikin inget isi dari chatingan 2 hari ini..Bukan galau sih, bukan kecewa sih, tp ya agak gimana aja..
Akhirnya aku berani cerita nggak cm ke ipel, tp semuanya. Menurut pengakuan sohibun, kamu orangnya baik banget, care banget, pria idaman wanita banget..Dan taraaaa, aku seperti tersadar sesuatu, hmm..Ya memang nggak mudah untuk membedakan sifat cowok yang emang care ke siapa aja atau hanya ke satu orang..Dan begitu jg dengan kamu..2 hari kita chatting, kamu ngode seperti ada sesuatu, kamu minta ijin buat ngasih perhatian, kamu minta ijin buat smsan terus,..Kamu benar-benar orang yang tak terduga..Yang bikin saya shock, baru 2 hari lewat kita kenal tetapi isi chattingannya kode semua, seolah serius, ya seperti kita udah saling kenal, padahal nyatanya jg kita chat dan sms baru 2 hari, ngobrol yg bener2 ngobrol aja belum pernah, selebihnya ya cuma nyapa aja, layaknya kamu teman sahabat saya, kamu teman baru saya..Ya sempet seneng sih, tp yang jelas nggak dimasukin ke hati banget dan see, karena aku cerita ke kamu bahwa aku cerita ke sohibun saya, kamu mendadak menghilang, benar2 menghilang tanpa jejak :" Ya aku sih masih berpikiran positif, mungkin kamunya lagi sibuk, tapi ya udahlah ya, lagian jg belum dipikirin banget kok :"
          Disini sih tidak bermaksud menunggu apalagi memiliki rasa, tp disini jadi mikir "ya semudah itukah berucap hal yang bikin shock dan kemudian semudah itu pulalah pergi tanpa jejak, apa iya itu jg berlaku ke yg lain? ya iya sih kamu ngmgnya sambil ngekek, akunya aja yg lebai sok nerbangin hati,pfffft" Untung masih bisa menjaga hati sendiri, karena memang seharusnya begitu ketika kita belum sepenuhnya kenal :))

Memang nggak ada yang tau isi hati seseorang itu seperti apa sebelum kita benar-benar mengenalnya, karena itu pulalah kenapa yang terburu-buru tidak selalu baik :)

 Ya intinya kenali dan jalani, semua yang terjadi suka ataupun duka pasti ada suatu pembelajaran dan hikmah tersediri didalamnya, terlebih ini masalah hati yang akan menjadi pendamping selamanya kelak :))

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar