History from memory

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Dia yang dulu datang lagi

           Sebenarnya kamu sudah sering datang,terutama melalui BBM..Tapi nggak tau kenapa,semenjak kemarin ketemu di CL,kamu semakin sering nge BBM aku..Kamu masih berharap aku kembali ke kamu..Maaf kambali kuutarakan maaf bahwa aku nggak bisa untuk kembali kekamu..
          Nggak tau kenapa aku masih enggan untuk kembali kekamu karena sifat kamu..Bukan maksud untuk menjelekkan kamu di dunia blog seperti ini,tapi aku bener-bener mau cerita aja..
          Kamu..Ya kamu yg berinisial A..Sang mantan setelah seseorang semu yang berinisial A pula...Kamu baik..Okee kamu memang baik,tapi ada yg 1 aku nggak suka..Kamu selalu memberi info yang bahwasanya kamu itu 'berada'...Kamu menarikku dengan semua kata-kata 'keberadaanmu',,Hallooo,kita memang berbeda,tapi nggak semestinya kamu selalu memamerkan segalanya..Percuma kamu selalu berkata ini itu..Yg mau beli mobil apalah,yg mau diterima manalah dgn jabatan tinggilah..Kamu kira aku jadi makin cinta sama kamu??Aku jadi bangga punya kamu??NGGAK..Itu nggak bikin aku jadi bangga sama kamu,tapi malah bikin aku enek untuk ngedengernya..Catat itu!!Bahkan nggak cuma itu,masih banyak yang lain yang nggak perlu aku tuliskan satu persatu..
           Sungguh aku kecewa dengan semua yang udah kamu katakan tentang 'keberadaanmu' itu..Bahkan setelah kita putus 2 tahun yg lalu dan kemudian kamu datang lagi dengan harapan-harapan itu,enntah kenapa aku masih merasa enek dengan semua itu..Kenapa?? Ya karena memang kamu nggak berubah..Kamu datang masih dengan kata-kata yang masih bikin aku eneg itu..jadi maaf ya kalo aku tetap nggak bisa kembali sama kamu..Aku menjadi dingin sama kamu..Sekali lagi maaf banget..Yang namanya hati dan perasaan kan nggak bisa dipaksa..Semoga kamu mendapatkan seseorang yang bisa bikin kamu bahagia ya :)

Enjoy your life my mantan :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar