History from memory

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Masih tentang kamu

    Udah lama nggak menulis tentang kamu..Ya cuma kamu yang selalu ada di blog selain si adek tampan yang pernah aku panggil mas tampan :p Lirik lagu yang aku sertakan di blog ini pun sebuah kode untuk kamu :)
    Libur semester,umrah yang kemudian dilanjut SI benar-benar aku lepas tak bisa melihatmu lagi..Jujur,ada sedikit kerinduan saat itu..Kerinduan ingin melihatmu lagi,melihat senyummu lagi..Disitu aku benar-benar berfikir,mungkinkah kamu untuk aku..Dimulai dari umrah..Umrah aku mendoakanmu,aku masih memikirkanmu yang kemudian aku sejenak melupakanmu karena datang si mas tampan (red:adek tampan)..Entah kenapa sejenak itu pula aku tak memikirkanmu..Yang ada diotak hanya si adek tampan,yang selalu bikin aku seneng ya si adek tampan itu..Menjelang kepulanganku,akupun berfikir,ya mungkin kamu memang bukan untuk aku,buktinya aku masih suka berubah-ubah pikiran tentang kamu..Bahkan aku sempat berpikiran mala si adek tampan yang menjadi jodohku..Ini lucu sekali bukan,padahal baru sebentar melihat,ya semacam first sight love..haha :p ..Disitu aku berdoa,apabila si adek tampan itu jodohku,maka sebelahkanlah aku dengan dia dipesawat,entah pesawat menuju jakarta atau menuju semarang,tapi apa nyatanya,doaku langsung dikabulkan oleh Allah SWT bahwa di adek tampan itu bukan jodohku,aku tidak duduk bersebelahan dengan dia,bahkan pesawat menuju semarang kami berbeda jadwal keberangkatan..Sedih sih,tapi alhamdulillah jadi nggak galau tentang si adek tampan..Saat itu aku masih menganggap dia itu mas tampan,karena belum tau dia lebih tua atau lebih muda..haha :p
    Okee cerita kembali kekamu :)
    Kegiatan kampus sudah dimulai kembali..Kuliah sudah mulai aktif..Tugas sudah mulai bermunculan..Namun euforia umrah dan SI masih ada..Malas masih bergelayutan..Dan tiba-tiba fikiran tentangmu kembali lagi..Aku memandang alam sekitar,tak nampak kamu didepan mata..Aku menghela nafas..Ya pasti kamu sibuk..Kamu yang benar-benar sudah mulai sibuk dengan duniamu..Kamu yang sibuk mengejar impian..Sedih memang tak bisa melihatmu,namun aku kembali berfikir,dia memang benar-benar bukan untukku..Sadarlah citra..Dia sudah milik yang lain..Aku benar-benar kembali melupakan dia dengan memikirkan proposal penlit yang berdosen bapak bro *lhoh* :p ..Bayang-bayangmu sedikit demi sedikit menghilang..Namun,bayang-bayang tentang mu kembali lagi saat beberapa hari yang lalu aku melihatmu..3 hari berturut-turut aku melihatmu..Aku berpapasan dengan kamu..Kita duduk hampir bersebelahan yang sedang menunggu sesuatu..Kenapa hampir??Karena diantara aku dan kamu ada orang lain yang duduk disitu :p ..Saat sedang duduk,kamu menoleh kearahku,entah melihatku atau hanya melihat yang lain..Aku sok cuek padahal sebenarnya aku deg-degan disitu..Perasaan itu kembali muncul..Aku kembali memikirkanmu..Aku kembali galau..Aku benci perasaan ini..Aku benci kondisi ini..Di satu sisi aku ingin mengamini semua keinginanku ini,namun disisi lain,karena candaan malam itu bersama yang lain aku nggak mau bikin terjatuh diri sendiri..Aku nggak mau bermimpi terlalu tinggi..Aku nggak mau berandai terlalu jauh..Yang aku mau hanya satu,Andai kamu tau..Andai aku bisa membaca hati kamu,mungkin aku nggak segalau ini,mungkin aku nggak membenci kondisi ini apalagi melihat sifat kamu yang begitu dingin dengan ku dibanding dengan yang lain..
     Di setiap doaku,selalu tercantum namamu..Disetiap harapanku masih ada tentangmu..Aku selalu berdoa agar pertanyaan tentangmu segera dijawab melalui mimpi..Namun Allah belum mengabulkan doaku mengenai ini..Rencana apa yang sudah dibuat oleh Allah aku tak tau..Yang aku tau hanyalah,Allah pasti akan memberikan jawaban yang terindah ketika jawaban itu sudah pantas diberikan buat aku..Yak lagi-lagi ini adalah fungsi waktu..

Pelangi akan datang ketika hujan telah reda..Begitulah dengan cinta..Cinta sejati akan datang ketika kita sudah benar-benar siap untuk menerima cinta sejati itu :)


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar