History from memory

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

#Kode itu akan segera berakhir

Aku hampir lelah menuliskan kode itu dijejaring sosial seperti blog,twitter dan fb..

     Semua kode itu hanya untuk kamu..Semua canda yang kemarin-kemarin sebelum kamu sibuk itu hanya untuk kamu..Tapi kenyataannya semua itu tak terbaca..Kamu masih seperti biasanya..Seperti acuh tak acuh ke aku dan itu hanya ke aku..Meskipun seringkali setiap lagi sepi dan kamu mengajakku berbicara,seolaholah itu kode dari kamu,tapi aku segera tersadar ketika keadaan berubah menjadi rame..

"Helooo citra sadarlah..Apa yang masih ingin kamu harapkan?? Kamu cuma bisa nemuin semua mimpimu tentang dia hanya di mimpi..Ingat hanya di mimpi..Di mimpi aja belum tentu bertemu :( "
Mungkin kalo bayanganku bisa berbicara,dia akan berkata demikian..

        Sudah seringkali aku mencoba,tapi nggak tau entah kenapa setelah aku bertemu,impian itu selalu muncul kembali..
        Akhir-akhir ini aku sudah jarang sekali melihat kamu,bahkan nggak pernah..Mungkin kamu sudah ditelan bumi..Mungkin ini jawaban dari Tuhan SWT agar aku segera melupakanmu..Ya agar aku lupa..Dan sekarang aku sedang berusaha untuk mengubur itu semua..
Mengubur semuanya sedalam mungkin..Rasa itu,impian itu,harapan kosong itu..
Tapi aku nggak menyesal kok sempat ada impian untuk kamu..Aku beruntung sudah kenal kamu..Semoga kamu bahagia ya dengan seseorang yang akan menjadi pendampingmu kelak :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar