History from memory

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Umrah (epilog)

Assalamualaikum Wr..Wb..

       Alhamdulillah sekali aku bisa melaksanakan umrah diumur aku yang masih segini,ya meskipun masih dengan biaya orang tua..Terimakasih papa,Terimakasih mama..You are the best parents for me..I love you :)

      Umrah ini bener-bener unbelievable moment buat aku..Benar-benar nggak nyangka lah bisa melihat ka'bah yang selama ini hanya aku lihat di TV,dilukisan,di sajadah dan di internet..Subhanallah Takjubnya melihat kemegahan Ka'bah..Sesampai di Semarangpun aku masih takjub,aku ingin kembali kesana lagi bersama keluarga ini lagi..Bersama keluarga tercinta dan bersama 'keluargaku' kelak..Amin..Insyaallah :)

Okee aku ingin cerita tentang si adek tampan lagi :p
     Sesampai diSemarang,meskipun si adek tampan bukan jodohku,tapi entah kenapa,dia masih hinggap difikiran meski aku dan dia sudah berjauhan,aku dirumah dan dia dirumahnya..Aku masih penasaran tentang si adek tampan,aku mencari fbnya dengan berbekal buku panduan dan berbagai keyword aku pakai..Hampir pasrah aku mencari namamu adek..Saat pasrah itu aku masih berusaha mencari,akan tetapi nggak sesemangat saat pertama kali aku mulia mencari..Dengan keyword yang sama,entah kenapa langsung ketemu dan paling atas namanya..Agak takjub tapi alhamdulillah..haha :D
       Keesokan harinya,kalo nggak salah sih hari Sabtu,mama mengajak ke tempat Pak Kyai untuk mengambil air zam-zam..Aku semangatlah ya,bakal ketemu si adek tampan soalnya..haha :p ..Tapi nggak berharap lebih,karena siapa tau dia sudah kembali ketempat peradabannya kuliah (padahal saat itu belum tau kuliah dimana) haha :p ..Namun dugaanku salah,sesampai disana ternyata si adek masih dirumah,dia keluar dan mengintip siapa yang datang..Memang benar tampanlah..Aku mama dan papa pun kemudian masuk kedalam ruang tamu dan si adek masuk kedalam ruang keluarganya..Dan kali ini aku sok geer karena posisi duduk si adek tampan yang menghadap ruang tamu..wkwkwkwk :p
Mama dan ibunya si adek tampan mengobrol,obrolan seorang ibu-ibu biasalah ya bisa ditebak yaitu jumlah anak,sekolah kuliah atau kerja,dll..Disitu aku baru mendapat info kalo si adek tampan masih semester 2 dia angkatan 2011 meskipun seharusnya angkatan 2010..Tapi yang namanya udah brondong,mau angkatan berapapun kalo diluar angkatan 2009 ya jauh berbeda deh jaraknya..Nggak kecewa sih,karena dari awal sudah menduganya,bahkan aku kira di masih SMA..haha :p
Setelah melalui obrolan panjang dan ternyata pasport dan air zamzam belum datang,akhirnya kamipun berpamitan pulang dan si adek tampan pindah tempat duduk..haha :p Sejak dari sini,aku mulai menghilangkan pikiran tentang zamzami ini..hehe :D
Sekian ya cerita tentang si adek tampan..haha :p

       Meskipun didalam blog ini aku sering bercerita tentang si adek tampan,kalimat penutup diakhir cerita selalu ada ungkapan senang karena ada si adek tampan,tapi bukan berarti aku betah umrah karena si adek tampan,akan tetapi memang karena benar-benar suasana di Mekkah dan Madinah begitu membekas di hati..Aku baru tau kenapa banyak yang berkata kalo udah sampai disana,sekembalinya dari sana pasti sudah rindu lagi dan ingin balik kesana dan aku sudah membuktikannya..Benar banget..Sampai sekarang aku menulis blog inipun rasa rindu ini masih ada,ingin cepat-cepat kembali kesana..Coba biaya kesana murah,pasti aku bakal bolak-balik semarang madinah mekkah..hehe :D
Untuk kamu yang ter #kode jangan berpikiran negatif juga ya..#Kode di blog aku masih tentang kamu kok :)

Oh ya,reaksiku mengenai si adek tampan inipun jangan diartikan kalo aku genit ya,aku hanya benar-benar ingin menceritakan isi hati kok,serius deh,nggak ada maksud genit kok..hehe :D

Sebelum diakhiri,aku akan merangkum foto-foto selama perjalanan umrah 9 hari itu..Unbelievable moment :)

Kami berpakaian ihram

Aku :)

Jalan-jalan :p

Mama

Mas Beni
Yahh papa nggak ada fotonya sendirian..Papa nggak narsis sih..haha :p

Okeee cukup sekian perjalanan panjangku dalam menuangkan pengalaman pribadi selama umrah 9 hari ini dan dalam mengshare foto-foto umrah..
Ambil yang bermanfaat saja,abaikan yang tidak bermanfaat :)
Semoga yang bermanfaat dapat menyalurkan semangatnya juga :)

Sampai jumpa dicerita Umrah Tahun depan (Aminnn) :)




Wassalamualaikum Wr..Wb..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar