History from memory

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Umrah (part 9)

Kamis,23 Februari 2012


Jakarta - Semarang


Haloooo jakartaaaaa..Haloooo Jekardah


       Sudah berjumpa lagi dengan Indonesia..Sudah berjumpa lagi dengan Jakarta..Dan sebentar lagi akan berjumpa dengan Semarang..Rutinitas dikampus dan di Semarang akan segera di mulai..Berpisah dengan si adek tampan pun sudah didepan mata..Benar-benar nggak rela..Benar-benar nggak ingin berganti hari dulu..Masih ingin kembali ke sana..Tapi sekali lagi,apa daya tangan sampai..Meski sebentar,namun tetap harus disyukuri :)

     Keluar dari lepas landas pesawat,semua rombongan sudah harus menuju ruang pemeriksaan yang terakhir..Ruang kedatangan dari luar negeri..Lagi-lagi harus mengantri panjang..Dugaan saya ini adalah Mengantri panjang untuk yang terakhir kalinya..Dan lagi-lagi disini aku masih sempat mencari si adek tampan..Untuk yang terakhir kalinya kok..haha :p Disini si adek tampan berada diantrian jauh didepan..Nggak lama akhirnya giliran si adek tampan dan kemudian menghilang..Kecewa nggak kecewa sih..haha :p 

       Sembari menunggu antrian maju,akupun bertwitteran..Dan nggak terasa giliranku pun tiba..Disini kalo aku dicurigai masih bisa ngejawab,jadi santai seperti dipantai akunya..haha :D .Keluar dari antrian bener-bener berasa banget deh badannya capek..Berdiri lama banget,nunggu bu de sama pak de nya juga lama banget..Mas Beni seperti biasa dia menghilang sendiri dan tiba-tiba telpon udah dibagian koper dengan nada marah-marah..Sempet kesel juga sih disini..Dia menghilang sendiri seolah-olah lagi pergi sendiri dan tiba-tiba telpon dengan marah-marah,padahal aku,mama,papa,sama bu de lagi bingung nuntun pak de,bingung nyari mas beni juga..Grrrr banget lah,lagi kondisi capek begitu,pikiranpun capek mala dibikin kesel -____-'

       Mas beni pun akhirnya ditemukan..Dia sudah memisahkan koper dan memegang tiket..Terharu juga sih..Pantes tadi ngamuk-ngamuk ditelpon..haha :p ..Mas Beni lantas memberikan tiket yang udah dipegangnya..Aku melihat jam berapa keberangkatan menuju Semarang..Jam 13.00 ternyata..Disatu sisi aku senang karena nggak terlalu lama menunggu di bandara,tapi disisi lain sedih karena berarti perpisahan dengan si adek tampan cepat sekali,karena dugaan aku,si adek tampan pasti pulangnya terakhir bersamaan dengan kloter yang terakhir...Sambil membawa koper,penumpang jam 13.00 langsung diarahkan menuju ketempat pemeriksaan koper,setelah itu diarahkan menuju tempat makan padang,tempat makan yang sama ketika akan berangkat umrah..Sesampai disana ternyata si adek tampan sudah selesai makan,dia sudah duduk manis mengobrol disitu..Lagi-lagi aku masih sempet memandangnya..haha :p

       Aku pun kemudian masuk kedalam resto tersebut,tapi entah kenapa aku males banget makan,perut terasa penuh banget,tapi ada rasa laper juga (piye jal??-___-')..Dan aku pun tetap memaksa siperut untuk makan,biar nggak masuk angin kalo kata mamah..Selesai makan,aku duduk lesehan bersama si tas..Bosen bener dah itu,nggak ada yang diajak ngomong,mau memandang si adek tampan juga nggak kelihatan,ya aku maen hape lagi,twitteran lagi..Saat lagi twitteran,aku mendengar entah siapa itu sedang berbicara dengan Pak Shodiq jam berapa Pak Shodiq tiketnya dan benar dugaan saya,Pak Shodiq dan si adek tampan mendapat tiket jam 15.00..Ya jelas aja bener,itu kan udah bisa ditebak..haha :p

        Setengah jam setelah makan,penumpang jam 13.00 sudah diminta Pak Shodiq untuk boarding,padahal sebenarnya masih jam 11.30..Sedikit nggak rela karena (lagilagi) masih tentang si adek tampan..haha :p ..Ya karena aku ikut rombongan,aku ikut sajalah daripada nggak bisa pulang ke semarang kan yaaa..Ternyata dugaan saya satu lagi salah,masih ada satu antrian panjang lagi yang harus diterjang yaitu saat memasuki ruang tunggu pesawat..Disitu adalah pengecekan tiket..Tapi antrian disini meski panjang tapi cepet,karena hanya pengecekan tiket..Aku lirik jam ditanganku,ternyata masih jam 12.00..Hah masih lama banget deh ini..Nganggur ditempat ruang tunggu..Serius bosen sekali..Twitteran pun juga TLnya lagi sepi,nggak seru banget..Mau memandang sekitar juga nggak ada yang oke,nggak ada si adek tampan sih..haha :p Mau ngemil juga nggak begitu menarik hati,mala ngantuk deh jadinya..Menit demi menit berlalu dan akhirnya panggilan untuk masuk kedalam pesawat pun datang..Bergegas beranjak dari ruang tunggu pesawat kemudian masuk dan duduk lagi..Mas pramugaranya nggak ada yang cakep,Untung perjalanan Jakarta-Semarang cuma 45 menit,nggak begitu jenuh meski nggak ada hiburan..haha :p

50 menit kemudian

"Beberapa menit lagi pesawat akan segera mendarat..Penumpang yang terhormat silahkan memakai sabuk pengaman,tegakkan sandaran kursi dan buka kaca jendela"

   Ya begitulah kira-kira kata si awak kabin atau entahlah namanya..hehe..Dan beberapa menit kemudian pesawat sudah benar-benar berhenti..Semua pun kemudian beranjak keluar..

Dan inilah Semarangggg...Sudah sampai dikota kelahiran..Semarang kota Atlas..Semarang tanah air beta :D

Hellooooo Semaranggg...
I miss u..Long time no see..

    Dengan sesampainya di Semarang,itu berarti perjalanan Umrah pun berakhir..Kota Semarang sudah menantiku untuk kembali beraktivitas..Kampus dan KRS sudah menunggu untuk segera diurus..
Masuk kedalam ruang tunggu bagasi,ternyata mas danang sekeluarga sudah menunggu..Tapi disini kami semua masih menunggu koper dan air zam-zam untuk dibagikan..Cukup lama juga sih nunggunya,pantesan pada males bawa koper berat-berat kalo perginya cepet,ternyata nunggu bagasi itu lama -___-'

10-20 menit kemudian

Koper sudah didapat,Air zam-zam sudah didapat,tetapi disini baru dapet 2 dikarenakan pengiriman air zam-zam belum semuanya..Dan akhirnya menghirup udara semarang lagiiii...Kami pulng dengan 2 mobil,karena jelas nggak cukup kalo hanya dengan 1 mobil dengan banyak orang dan 6 koper..Mobil 1 lagi menggunakan taxi..

30 menit kemudian

Hellooooo Rumahku tersayanggg...Hellooo Silverus..Hellooo Ruang Tamu...Hellooo kamar dan kasurku tersayang..Helloooo Ruang Tengah..Hellooo Komputer..
I miss u..Long time no see :D

Dimulai hari ini,semua aktivitas pun dimulai..Mengisi KRS,ngurusin KRS,dan lain sebagainya..
Dan yang terakhir kalinya adalah Mengenang Umrah yang nggak akan habis-habisnya untuk dikenang :)
Setiap ada yang bertanya mana oleh-olehnya,Aku menjawab oleh-olehnya adalah batuk dan cerita..haha :p


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar