History from memory

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Aku, Kamu dan Kalian

Aku,
Aku tak sebaik dia, bahkan mungkin dia lebih baik dari aku
Aku tak sebaik kamu, bahkan mungkin kamu lebih baik dari aku
Aku tak sebaik kalian, bahkan mungkin kalian lebih baik dari aku
Aku yang selalu terlihat baik dimata kalian, bisa jadi lebih buruk dari kalian
Aku bukan Tuhan, Aku bukan Malaikat, Aku bukan Ibu peri
Aku hanyalah seorang manusia biasa yang nggak akan pernah sempurna
Aku sangat pernah salah, Aku bisa marah, Aku bisa menangis, Aku bisa sakit hati pun kecewa
Aku dengan segala kekuranganku dan Aku dengan segala kelebihanku

Kamu,
Kamu yang masih berada diawang-awang
Kamu yang hanya hadir dalam mimpi
Kamu yang masih semu

Kalian,
Kalian yang selalu memberi warna dalam hidupku
Kalian yang merubah aku menjadi ceria
Kalian yang selalu memberi semangat ketika aku letih
Kalian yang selalu memberi aku canda, tawa dan senyum ketika aku marah
Kalian yang selalu mengajariku dalam hal apapun

Aku, kamu dan kalian..Selalu ada arti dan kebahagiaan disetiap rangkaian kata aku, kamu dan kalian :) 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar