History from memory

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Mungkin hanya sebuah harapan

Aku yang mengenalnya
Hanya mampu melihat
Dia yang mengenalku
Hanya terkadang menatap

Yang selalu hadir dalam pikiranku
Banyak yang ingin aku ketahui darinya

Kau adalah selalu tersenyum
Diantara perasaanku
Kau yang masih berada di awang-awang
Kau yang hanya hadir dalam mimpi
Harapan untuk berada di dekatmu selalu ada


Namun ku rasa cukup ku menunggu
Semua rasa telah hilang
Sekarang aku tersadar
Cinta yang kutunggu tak kunjung datang
Apalah arti aku menunggu
Begitu banyak waktu yang terus bergulir
Hingga akhirnya aku hanya menganggap ini adalah suatu bentuk kekaguman saja
Teringat salah satu kata2 dosen
Jika mempunyai keinginan itu yang ideal
Hidup memang harus memilih dan hanya kita yang tahu mana yang terbaik buat kita :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar