History from memory

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Dimana pelangi??

Heiii Pelangi...
Bersembunyi dimanakah dirimu??
Haruskah aku mencarimu??
Ataukah hanya menunggu yang bisa aku lakukan??

Pelangi...
Mungkinkah aku akan menemukan keindahanmu lagi??
Keindahan yang pernah hilang karena kerasnya halilintar
Aku rindu bersama pelangi
Aku rindu bisa bercanda dan tertawa dengan seorang pelangi
Aku rindu melukis pada kanvas kehidupan dengan pelangi

Pelangi
Semalam ku temukan secercah harapan dan jalan
Kukira bayangan cinta
Rupanya hanyalah sebuah kerinduan kepada pelangi

Pelangi..
Ingin ku temukan kau kembali
Pelangi yang dapat menerima apa adanya aku
Pelangi yang mampu membuatku tersenyum
Pelangi yang mampu membuatku berarti
Pelangi yang mampu mengisi kekosongan hati ini
Pelangi yang mampu membuat hari-hariku lebih berwarna

Pelangi
Ingin kutemukan kau kembali
Menemukan pelangi dibalik derasnya hujan dan awan gelap
Aku rindu pelangi
Aku ingin melukis kanvas hidupku dengan sebuah pelangi yang indah
Pelangi yang berupa cinta putih :)


 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar