History from memory

Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

My pray :)

Tuhan...
Aku ingin pelangi
Pelangi yang bisa memberikan warna buat aku
Pelangi yang bisa menghilangkan semua yang selama ini hanya angan-angan saja
Aku ingin pelangi
Aku rindu pelangi tuhan

Tuhan
Ketika aku mencoba merenungkan sesosok pelangi
Selalu ada jawaban dari setiap renunganku
Mungkin pelangi itu memang belum nampak karena hatiku benar-benar belum siap untuk menerima pelangi itu
Mungkin Tuhan membiarkan aku sendiri dulu supaya aku benar2 bisa mendapatkan yang terbaik dari yang lalu

Tuhan
Berikan jawaban dalam mimpiku mengenai semua perasaan ini kepada pelangi yang ingin aku raih
Berikan aku petunjukmu Tuhan, apakah dia untuk aku atau bukan
Terkadang aku menangis ketika perasaan yang nggak jelas ini muncul
Aku takut untuk 'terjatuh' lagi tuhan

Tuhan
Ketika pelangi itu belum jelas jawabannya, jangan berikan aku pelangi lain
Aku ingin satu pelangi terakhir hingga aku bisa merasakan bahagianya sampai menutup mata
Aku rindu pelangi tuhan
Hanya satu doaku teruntuk seorang pelangi itu
Apabila dia jodohku,maka semakin kuatkanlah perasaan ini meski banyak pelangi lain bermunculan
Namun apabila dia bukan jodohku,maka lapangkanlah hati ini supaya tidak terlampau jauh untuk terjatuh
Mungkin memang pelangi lainlah yang dapat melukis kanvas hidupku dengan indah :)


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Posting Komentar